Perwosi Sumedang Dilantik


Baca juga : Perwosi Dukung Olahraga Sumedang


GEDUNG NEGARA - Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sumedang Masa Bakti 2019-2023 di bawah pimpinan Hj. Samantha Dewi resmi dilantik oleh Ketua Perwosi Provinsi Jawa Barat R. Giselawati Wiranegara, di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Jumat (13/12).
 

Wakil Bupati Erwan Setiawan  menyampaikan agar Perwosi dapat menjadi mitra pemerintah daerah dan mampu bersinergi dengan KONI serta induk organisasi dan cabang olahraga dalam memajukan bidang olahraga di Kabupaten Sumedang. “Keterlibatan masyarakat dalam aktivitas pembangunan baik perorangan maupun organisasi memiliki nilai yang sangat penting dan strategis, mengingat partisipasi masyarakat menjadi salah satu ujung tombak yang akan menentukan berhasil atau tidaknya sebuah pembangunan,” katanya.

Ia mengatakan masih menyimpan harapan besar kepada jajaran Perwosi untuk bersama-sama memajukan dunia olahraga di Sumedang dan ikut mengharumkan nama daerah. “Pengembangan dunia olahraga di daerah tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah daerah saja tetapi menuntut peran dari institusi atau lembaga lainnya," katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang Susi Gantini, Kepala Disbudparpora Kabupaten Sumedang Hari Tri Satosa, perwakilan Pengurus KONI Kabupaten Sumedang, para Pengurus Ranting Perwosi se-kabupaten Sumedang, serta para tamu undangan lainnya. [mth]


Perwosi

Berita Terkait