JATIGEDE - Dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid 19 selain menjaga ketat di perbatasan Majalengka dan Sumedang, Forkopincam Kecamatan Jatigede juga melakukan pengamanan Jalan Lingkar Timur.

Plt Camat Jatigede Lili Rahli mengatakan pengamanan dilaksanakan ke warung warung yang ada di jalan lingkar untuk ditutup.  Kecamatan Jatigede juga melakukan penutupan tempat tempat wisata yang banyak dikunjungi warga.  "Sebelum dilakukan PSBB, lokasi di wilayah Jalan Lingkar Timur sudah ditutup dan masyarakat dihimbau untuk tidak masuk, termasuk pelarangan melakukan pemancingan di area Bendungan Jatigede ," jelas Lili Jumat (1/5/2020)

Lili mengharapkan warga Kecamatan Jatigede mematuhi aturan PSBB agar secepatnya memutus rantai penyebaran Covid- 19.  Selain itu pihaknya juga berharap warga bisa menahan diri untuk tidak keluar dari rumah. Apabila ada kepentingan mendesak untuk keluar rumah harus memakai masker.  “Kepada warga yang akan ngabuburit saat Bulan Ramadan di jalan Lingkar Timur Jatigede diharapkan mengurungkan niatnya. Sebelum sampai di lokasi akan diputar balik untuk menghindari penyebaran Covid 19," katanya. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)