Pilkades Desa Mekarjaya Diikuti 4 Calon


Baca juga : Oktober Ini, Panitia Pilkades Selesai Terbentuk


MEKARJAYA -  Sebanyak empat calon akan maju dalam ajang pilkades Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara 8 April 2020. Pilkades serentak digelar di  88 Desa di wilayah Kabupaten Sumedang.  "Rapat pleno Panitia Pilkades Mekarjaya telah berhasil menetapkan calon kades dari awalnya bakal calon (balon)," kata Ketua Panitia Pilkades Desa Mekarjaya, Cahya, Jumat (10/1/2020).

Menurutnya,  saat pembukaan pendaftaran sebenarnya ada lima bakal calon yang mendaftar. “Namun setelah dilakukan proses seleksi administrasi ternyata satu orang dinyatakan tidak lengkap dan gugur,” katanya.

Cahya mengatakan, selain telah berhasil menetapkan calon, pihak panitia juga sudah selesai melakukan pengundian nomor urut calon.  Adapun empat orang calon yang akan maju tersebut nomor urut 1 Agus Sofian Iskandar, nomor urut 2 Hari Budi, nomor urut 3 Awandi N S, dan nomor urut 4 Agam Gustami.

Sebelum hari H pelaksanaan Pilkades 8 April mendatang, pihak panitia pilkades akan memberikan kesempatan kepada masing masing calon untuk melakukan  kampanye.   "Untuk pelaksanaan kampanye calon rencananya akan digelar 30, 31 Maret dan 1 April," katanya. (end).


Pilkades Serentak

Berita Terkait