Pilkades Karangbungur Diikuti 4 Calon


Baca juga : Oktober Ini, Panitia Pilkades Selesai Terbentuk
Calon Kades Harus Siap Menang Siap Kalah


BUAHDUA - Pelaksanaan Pilkades Serentak Desa Karangbungur, Kecamatan Buahdua diikuti empat calon dan panitia pilkades telah menggelar rapat pleno penetapan calon tersebut.

Ketua Pilkades Desa Karangbungur Kecamatan Buahdua Sidin Rosidin mengatakan bersamaan dengan penetapan juga dilaksanakan pengundian nomor urut calon dengan hasil nomor urut 1 Koso, nomor urut 2 Gunawan, nomor urut 3 Yayat dan nomor urut 4  Karna.  "Pelaksanaan rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut berjalan kancar dengan dihadiri unsur forkopinka, BPD, Penjabat Kades Karangbungur, jajaran RT, RW serta tokoh masyarakat," kata Sidin Jumat (17/1/2020).

Dikatakan Sidin diawal pendaftaran sebenarnya ada 6 bakal calon yang mendaftar, namun dua orang calon dinyatakan gugur setelah tidak dapat melengkapi persyaratan hingga batas akhir yang telah ditentukan. Panitia Pilkades Karangbungur merasa bersyukur karena rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut berjalan lancar dan semua calon dapat legowo menerima hasilnya. (end)


Pilkades Serentak, Nomor Urut

Berita Terkait