Pimpinan BAZNas Baru Harus Atasi Kendala


Baca juga : Capim BAZNas Sumedang Ikuti Tes Tertulis
Pimpinan BAZNas Baru Harus Atasi Kendala


KOTA - Ketua BAZNas Jawa Barat, KH Arif Ramdani MH meminta pimpinan BAZNas Kabupaten Sumedang yang baru bisa mengatasi kendala terkait kelancaran pengumpulan zakat.  "Mudah-mudahan apa yang jadi kendala atau yang belum dicapai oleh pimpinan BAZNas sebelumnya bisa dicapai  oleh pimpinan yang baru terutama masalah pengumpulan zakat," ujar Ramdani,usai pelantika  pimpinan Baznas Sumedang periode 2019-2024 di Gedung Negara, Senin (27/1/2020).

Ia juga mengapresiasi komitmen Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang siap mendorong pengumpulan zakat mulai dari ASN, para pengusaha dan berbagai elemen masyarakat lainnya. "Bupatinya saja siap mendukung untuk bisa menunaikan zakat di semua kalangan. Ini modal atau support bagi semangat kerja pimpinan Baznas Sumedang yang baru," katanya.

Ramdani optimis, Baznas Sumedang bisa menjalankan tata kelola yang baik. Karena BAZNas Sumedang merupakan Baznas terbaik nasional.  "Target BAZNas Sumedang itu sama dengan target Baznas Jabar yaitu targetnya menurunkan angka kemiskinan. Kami akan terus mengupayakan bersama-sama," ujarnya. (nsa)


BAZNas, Pimpinan BAZNas Baru

Berita Terkait