Pimpinan DPRD dituntut Bekerja Cepat


Baca juga : Bupati Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila


SUMEDANGKAB.GO.ID, DPRD - Rapat Paripurna Bupati Dony Ahmad Munir menyebutkan volume tugas DPRD dan pimpinannya semakin bertambah. Untuk itu, beban berat sebagai pimpinan DPRD tidak terelakan lagi.

Tanpa dedikasi, integritas, dan kesungguhan bekerja, sangat sulit Pimpinan DPRD dan seluruh anggotanya melaksanakan tugas dengan baik dan berakhir mulus.

"Volume tugas Pimpinan DPRD bertambah berikut untuk seluruh jajaran anggotanya, jadi harus lebih baik lagi menjalankan tugas kalau ingin tugasnya tertunaikan dengan baik dan mulus," kata Bupati Dony saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pimpinan DPRD di Gedung DPRD Sumedang, Selasa. (1/10/2019).

Menurut bupati kondisi masyarakat juga semakin dinamis. Mereka mempunyai beragam keinginan yang berbeda, rinci, dan tegas. Hal ini tentu menuntut kinerja DPRD dan pimpinannya berjalan cepat. Satu lagi, DPRD dan eksekutif kini mendapat sorotan yang sama dari masyarakat, pemerhati dan kalangan lainnya. Segala gerak-gerik dalam bekerja diperhatikan oleh banyak mata.

"Untuk itu diharapkan Pimpinan DPRD yang baru saja dilantik ini amanah dan berpegang teguh pada sumpah janji dan jabatannya," kata Dony.***(vrs)


sumedang

Berita Terkait