Penulis : Pupuh S Wijaya | Editor : Deddi Rustandi

SURIAN - Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengapresiasi capaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kecamatan Surian menjadi tiga terbaik yang berhasil mencapai nilai A.  Capaian SAKIP Kecamatan Surian ini merupakan bukti komitmen dan keseriusan pemerintah kecamatan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel.

"Saya ucapkan selamat kepada Kecamatan Surian atas capaian SAKIP yang membanggakan ini. Ini merupakan bukti komitmen dan keseriusan pemerintah kecamatan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel,"ujar Pj Bupati Yudia saat memberikan arahannya dalam Roadshow Pembinaan SAKIP Kecamatan Surian  di Aula Kantor Kecamatan Surian, Jumat (12/7/2024).

Pj. Bupati Yudia, berharap agar capaian ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang. Ia juga meminta kepada seluruh jajaran ASN di Kecamatan Surian agar terus bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Saya harap capaian ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang. Teruslah bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Camat Surian Mamat Hadisaputra menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Sumedang atas apresiasinya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN di Kecamatan Surian atas kerja keras dan dedikasinya sehingga capaian SAKIP ini dapat diraih. "Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas apresiasinya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN di Kecamatan Surian atas kerja keras dan dedikasinya,"ujarnya.

Camat Mamat mengatakan, capaian SAKIP ini merupakan hasil dari sinergi dan kolaborasi semua pihak di Kecamatan Surian. Ia juga mengatakan  pemerintah kecamatan akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. "Capaian SAKIP ini merupakan hasil dari sinergi dan kolaborasi semua pihak di Kecamatan Surian. Tentunya Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," katanya. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)