Penulis : Pupuh S Wijaya | Editor : Deddi Rustandi

PROKOPIM - Usai salat Iduladha 1445 Hijriah di Masjid Agung Sumedang, Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Raden Suyud, Minggu (17/6/2024). Open house ini merupakan yang pertama kalinya semenjak ia dipercayakan sebagai Pj. Bupati Sumedang. Open house berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Terlihat tamu mulai berdatangan sekira pukul 08.00 WIB, yang terdiri dari unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat.

Pj. Bupati Yudia Ramli menyampaikan, open house untuk mempererat tali silaturahmi. Sehingga, kata dia, hubungan baik yang di bangun selama ini menjadi semakin erat. 
"Hubungan baik yang selama ini telah terjalin perlu terus dikuatkan dengan memperbanyak silaturahmi salah satunya melalui momentum Idul Adha ini," ujarnya.

Dikatakan, melalui silaturahmi ini pula akan semakin memperkuat soliditas, sehingga akan membantu terhadap kelancaran pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sumedang. "Dengan silaturahmi ini kita menjadi kuat, pembangunan pun akan lancar terutama dalam mewujudkan visi Sumedang Sehati," tuturnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Yudia, mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah dan mohon maaf lahir dan batin. "Selamat hari raya Iduladha 1445. semoga melalui momentum ini akan semakin mengukuhkan silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemerintah dan masyarakat Sumedang untuk menebarkan benih kebaikan agar timbul rasa kasih sayang,” katanya.

(penerbit: sumedangkab.go.id)