Penulis : Agun Gunawan | Editor : Deddi Rustandi

ALUN-ALUN - Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli melepas peserta kegiatan Sumedang Milenial Run serta mengikuti Fun Bike yang digelar di Alun-alun Sumedang, Sabtu (29/6/024). Sumedang Milenial Run dan Fun Bike yang juga diikuti unsur Forkopimda tersebut merupakan acara rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara. "Kegiatan ini bisa jadi momentum inspirasi untuk bersama-sama membangun Sumedang," kata Pj Bupati Yudia.

Dikatakan, Pemda Sumedang tentunya mendukung program-program Polri Presisi dengan meningkatkan transformasi ekonomi  mewujudkan Indonesia Emas.
"Saya mengapresiasi Polres Sumedang yang melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di Kabupaten Sumedang. Seperti kegiatan sekarang yang tidak hanya baik untuk kesehatan saja tapi juga menjadi inspirasi bersama-sama mensejahterakan ekonomi di Kabupaten Sumedang," ujar Pj Bupati Yudia.

Sumedang Milenial Run diikuti lebih dari 700 peserta, sementara Fun Bike diikuti lebih dari 1.500 peserta. Adapun rute yang lintasi adalah start di Alun-alun Sumedang, Bundaran Alam Sari, Rancamulya, Talun, Kebonkol, Empang, dan kembali finish di Alun-alun. "Selain Sumedang Milenial Run dan Fun Bike, hari ini juga ada kontes mobil klasik. Lalu ada hiburan musik, pembagian hadiah berbagai lomba, lomba permainan tradisional, dan doorprize," ujar  Ketua Panitia HUT ke-78 Bhayangkara, Kompol Aan Supriatna. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)