PKK Sumedang Sosialisasikan Gerakan Sejuta Masker


Baca juga : Mudahnya Buat Cairan Disinfektan
Hatinya PKK Sumedang, Bikin Sehat!


SUMEDANGKAB.GO.ID - KOTA, Ketua TP.KK Kabupaten Sumedang mengajak anggota PKK sekabupaten untuk menyosialisasikan gerakan sejuta masker di Sumedang. Ajakan ini disampaikan langsung melalui video conference antara TP PKK Kabupaten dengan Ketua PKK Kecamatan se-Kabupaten Sumedang, yang bertempat di Gedung Negara, Rabu (8/4/2020).

Video Conference tersebut digelar terkait tugas dan fungsi PKK dalam penanganan dan penanggulangan covid-19 sesuai dengan arahan dari PKK Provinsi Jawa Barat.

Ny. Susi Gantini menyampaikan kepada seluruh ketua PKK Kecamatan se-Kabupaten Sumedang guna mendukung optimalisasi percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumedang dengan mensosialisasikan gerakan #sejutamaskeruntuksumedang.

"Setiap ketua PKK Kecamatan harus mensosialisasikan gerakan sejuta masker untuk Sumedang, demi terciptanya percepatan penanganan covid-19," ujarnya.

Tidak hanya itu Ny. Susi menjelaskan bahwa PKK merupakan garda terdepan dalam mendorong ketahanan keluarga untuk upaya memberantas penyebaran wabah Covid-19.

"PKK merupakan garda terdepan untuk mendorong ketahanan keluarga, tidak hanya mensosialisasikan namun PKK juga harus mengarahkan kebiasaan hidup bersih dan sehat dilingkungannya," tambahnya.***(rsi)


covid 19, PKK

Berita Terkait