PLN Sumedang Sudah Bayar Lunas Program Stimulus Rekening Listrik


Baca juga : Lansia Citepok Diberi Bantuan oleh PLN


KOTA - Program stimulus gratis dan diskon 50 persen pembayaran rekening listrik hanya untuk masyarakat kurang mampu dan UMKM Kecil.  Program stimulus rekening listrik untuk masyarakat terdampak covid-19 telah lunas dibayarkan oleh pemerintah melalui PLN Kabupaten Sumedang.

"Program stimulus  untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang pembayaran rekening listriknya dibayarkan oleh pemerintah melalui PLN di Kabupaten Sumedang sudah dilunasi untuk pelanggan pascabayar," katanya.

Disampaikan pula penyaluran token prabayar telah disalurkan kepada seluruh desa/kelurahan di Sumedang oleh pihak PLN.  "Sedangkan untuk token prabayar disalurkan ke seluruh desa/kelurahan oleh PLN. Untuk informasi lebih lanjut bisa kontak call center atau mengakses website resmi PLN," tambahnya.

Masyarakat yang berhak mendapat program stimulus adalah masyarakat yang masuk kedalam kriteria pelanggan Rumah Tangga Miskin dan UMKM kecil. "Yang mendapat program stimulus adalah rumah tangga miskin dan umkm kecil, ada 168.705 dengan pengguna 450VA (tarif R1/I1/B1) itu gratis dan yang mendapat diskon 50% sebanyak 27.257 pelanggan pengguna 900VA (tarif R1),"  katanya. (rsi)


PLN, Covid 19 Bantuan

Berita Terkait