Dalam rangka Rapat Koordinasi (RAKOR) Bidang Keluarga Berencana Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2020 ( Penyelenggaraan Koordinasi Bidang Pemberdayaan dan Keluarga Berencana) bertempat di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, pada hari Rabu, tanggal 25/11/2020..

Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sumedang menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi (RAKOR) Bidang Keluarga Berencana Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2020..

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Pembangunan dr. Hilman Taufik Wijaya Somantri, M. kes di dampingi oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sumedang Hj. Ani Gestapiani, S.K.M.,M.A.P, Sekertaris DPPKB Moch. Lungsur Jungjunan, Kepala Bagian Kesra Ate Hadan Adi Gunawan, serta dari Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Cabang Dinas Kehutanan Wilayah IX Dedi Supriadi, SP..

Dalam laporan panitia yang dibacakan oleh Kabag Kesra selaku panitia menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menguatkan pelaksanaan Program kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas/Instansi Pengendali Teknis sebagai bentuk Pembangunan Daerah di Bidang Kependudukan dan Keluarga Berencana..

Kegiatan tersebut di buka oleh Asisten Pembangunan sekaligus membacakan Sambutan Bapak Bupati Sumedang yang menyampaikan bahwa Rakor ini sebagai langkah penguatan serta Koordinasi pelaksanaan Program atau Kegiatan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Kabupaten Sumedang sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan maayarakat dan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera atau UPPKS.

(penerbit: sumedangkab.go.id)