Rakor Latihan Penanggulangan Bencana


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang
Pembinaan Guru Ngaji TPQ 2019


SUMEDANGKAB.GO.ID - TANJUNGKERTA, Dalam rangka meningkatkan koordinasi diantara lembaga dan unsur Kemasyarakatan, Kecamatan Tanjungkerta telah melaksanakan rapat koordinasi latihan penanggulangan bencana Tingkat Kecamatan, bertempat di Aula Kecamatan. 
Rabu (15/01/2020). 

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Tanjungkerta (Beni Satriaji), turut hadir Kapolsek Sukamantri yang diwakili oleh Kanit Dinmas (Sadeli), Danramil (Inv Siswoto), Kepala Desa se Kecamatan Tanjungkerta, Jabursilan Kerta Pesona Tanjungkerta serta tamu undangan lain.

Pemerintah berharap untuk para Kepala Desa, serta Masyarakat sekitar harus saling koordinasi dan kerjasama dalam penanggulangan dalam bentuk bencana alam yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi karena terjadinya bencana alam merupakan ulah dari manusia oleh sebab itu kita harus sering terjun ke tengah tengah masyarakat serta sering sering mengadakan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya seperti penebangan hutan dsb, oleh karena itu di tiap kantor desa harus ada jalur evakuasi untuk antisipasi kalau sewaktu waktu terjadi bencana. (diskominfosanditik)


Sumedang simpati, bupati sumedang, wakil Bupati Sumedang, jelajahi sumedang

Berita Terkait