PANGANDARAN - Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menghadiri Rapat Koordinasi Wakil Gubernur Beserta Wakil Bupati dan Wakil Walikota se-Jawa Barat dengan tema "Sosialisasi Anti Korupsi dan Pengelolaan Pertambangan di Jawa Barat" di Arnawa Hotel Pangandaran, Jumat (7/2/2019).  Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruzhanul Ulum, Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota Di beberapa daerah Se-Jawa Barat.

Wagub Jabar menyampaikan supaya setiap kepala daerah di Jawa Barat terus memonitor setiap kegiatan pertambangan yang ada di daerahnya. "Pertambangan di beberapa daerah haruslah memiliki izin, dan pastinya tidak merusak lingkungan, maka dari itu saya tekankan kepada Wabup dan dan Wakil Walikota agar melakukan pengecekan terhadap aktifitas pertambangan," ujarnya.

Wabup Erwan juga menyampaikan akan terus memonitor aktifitas pertambangan. "Saya akan terus melaksanakan penertiban terhadap aktifitas pertambangan, supaya tidak berdampak buruk bagi lingkungan sekitar, dan tidak merusak alam, supaya SDA di Sumedang dapat di manfaatkan dengan baik,"  katanya. (hms/vrs)

(penerbit: sumedangkab.go.id)