Rapat Kerja II FPP


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang
Pembinaan Guru Ngaji TPQ 2019


SUMEDANGKAB.GO.ID - KUTAMAYA, Sesuai dengan Visi Sumedang SIMPATI yang ke 4 (empat) yaitu Agamis Akhlaqnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Sumedang telah melaksanakan Kegiatan Rapat Kerja II, serta Penyerahan Insentif Pimpinan dan Ustadz Pondok Pesantren Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Sumedang Tahun 2019 dengan tema Memperkokoh Ukhuwah demi Mengembangkan Fungsi dan Peran Pondok Pesantren yang Iqomatuddin dalam upaya Mendukung Program Pemerintah Menuju Sumedang SIMPATI dan JABAR JUARA Lahir Bathin, di Islamic Center Kabupaten Sumedang.  Senin, (30/12/2019) 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sumedang (H. Dony Ahmad Munir, ST., MM.), Ketua FPP Kabupaten Sumedang beserta jajaran, Para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sumedang, Para Pimpinan Pondok Pesantren dan Para Ustadz Pondok Pesantren se-Kabupaten Sumedang, dan Tamu Undangan lainnya.

Dengan diselenggarakannya Raker ke II ini, membuktikan bahwa ulama dan umat di Sumedang semakin solid dan semakin terintegritas. Turut diserahkan dana bantuan insentif bagi para pimpinan pondok pesantren dan guru/ustadz pondok pesantren. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan, dan terpenting adalah sebagai motivasi agar lebih meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas, kewajiban dan tanggung jawab, sehingga turut menopang upaya percepatan pengembangan SDM, khususnya di lingkungan pondok pesantren. 

Mari kita bersama-sama meningkatkan kegiatan silaturahmi antar sesama muslim, untuk dijadikan sebagai kekuatan spiritual yang mendorong terwujudnya visi dan misi Sumedang SIMPATI. (diskominfosanditik)


Sumedang simpati, bupati sumedang, wakil Bupati Sumedang, jelajahi sumedang

Berita Terkait