POLRES - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, bersama Dandim 0610/ Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustopa memimpin kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas Pemerintah, TNI dan Polri dalam upaya pendisiplinan terhadap warga masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Operasi yustisi untuk  penegakan disiplin protokol kesehatan  sekaligus melaksanakan penyemprotan disinfektan, Sabtu malam. Tim yang terdiri dari  TNI, Polisi, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sumedang dengan mengambil start di Mako Polres Sumedang, Bundaran Binokasih,  Alun-alun Sumedang, Taman Endog Sumedang dan  Bundaran Alamsari.

“Petugas memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19. Dalam kegiatannya, petugas mengarahkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan massa, mengurangi aktivitas di luar rumah, selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer dan menerapkan jaga jarak,” kata Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.  (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)