SUMEDANG - Kamis, (7/1/2021) Telah dilaksanakan Jumpa Pers terbatas dalam rangka Penjaringan dan Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumedang sekaligus menghadapi Musorkab, bertempat di Aula KONI Sumedang.

Drs. Koko Kadarisman, M.Pd selaku Ketua Steering Commitee (SC) menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan apa yang menjadi program kerja KONI terutama pada masa akhir jabatan 2016-2020 berakhir pada tanggal 29 Desember 2020. Berkaitan dengan hal tersebut, KONI Kabupaten Sumedang setelah mengakhiri masa bhaktinya diharuskan mengadakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), dengan tujuan melaporkan pertanggungjawaban Ketua KONI masa bhakti sebelumnya dan pemilihan Ketua KONI baru masa bhakti 2020-2024.

Direncanakan Musorkab akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2021 bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Sumedang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat wabah pandemi masih belum berlalu. Selanjutnya disampaikan secara teknis untuk penatalaksanaan dan persiapan oleh Ketua OC (Drs. Ade Hidayat, MM). Semoga kegiatan dimaksud dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)