Penulis: Endan Dodi Kusnaedi| Editor: Vera Suciati
PPS - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir berpamitan kepada masyarakat Sumedang saat menjadi pembina upacara dalam peringatan HUT ke-78 RI tingkat Kabupaten Sumedang yang digelar di lapang Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Kamis, 17 Agustus 2023.
Acara peringatan HUT ke-78 RI ini selain dihadiri pejabat dilingkungan Pemkab Sumedang juga turut dihadiri peserta dari berbagai lapisan masyarakat.
"Peringatan HUT RI tahun ini bagi saya menjadi pembina upacara terakhir, karena pada tahun ini tepatnya 20 September 2023 jabatan saya sebagai bupati dan pa Erwan sebagai wakil bupati akan berakhir," kataDony.
Diakui Dony, selama ia menjabat sebagai bupati memang banyak perhargaan yang didapatkan, namun demikian penghargaan itu bukanlah tujuan utama melainkan hanya bonus karena tujuan utama adalah mensejahterakan masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut Donypun tak lupa memohon permintaan maaf kepada masyarakat Sumedang karena selama menjalankan pemerintahan bersama wabup masih banyak PR yang belum bisa dikerjakan. (*).

(penerbit: sumedangkab.go.id)