ALUN-ALUN - Bupati Dony Ahmad Munir menyampaikan apresiasi kepada petugas Satpol PP yang terus memberikan pemahaman dan edukasi ke pengunjung Alun-alun Sumedang, yang saat ini belum dibuka. "Saat ini Alun-alun belum dibuka namun sudah cukup banyak pengunjung yang datang. Petugas Satpol PP terus mengedukasi masyarakat yang datang ke alun alun Sumedang," ujar Bupati Dony (14/6/2020)

Bupati menambahkan pembukaan Alun-alun akan dilakukan pada tanggal 21 Juni 2020, dengan jam operasional yang telah ditentukan dan jumlah pengunjung tidak lebih dari 50 persen kapasitas. "Pembukaan taman termasuk Alun-alun Sumedang saat Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) mulai dibuka Minggu 21 Juni 2020. Jam oparasional taman juga dibatasi pukul 06.00-09.00 dan 15.00-18.00 dengan jumlah pengunjung 50 persen," katanya.

Pembukaan taman tetap mengharuskan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 belum ditemukan vaksinya dan selama itu kita harus beradaptasi dengan kebiasaan baru. "Pengunjung harus tetap memakai masker, jaga jarak jangan berkerumun, selalu cuci tangan dengan sabun/hand sanitzer dan ada Satgas Covid yang mengawasi protokol kesehatan berjalan, " ujarnya lagi. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)