SUMEDANGKAB.GO.ID - ANGKREK, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman menjadi Pembina Apel di lingkungan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang, dalam arahan nya Sekda menyampaikan dan memberi motivasi kepada seluruh karyawan/i tentang disiplin kerja, Sekda berharap seluruh pegawai bisa kerja sesuai dengan aturan, serta memenuhi target kinerja dan capaian program kegiatan, dalam kesempatan ini pula Sekda mengapresiasi dan memberikan aplaus atas kinerja yang telah di capai sampai dengan saat ini. 

Terlepas dari itu Sekda memberikan kiat kiat mengenai Sakip Diskominfosanditik hal ini bertujuan agar Perencanaan lebih berorientasi kinerja dengan skenario evaluasi keberhasilan, Pelaporan lebih berorientasi pada hasil dan sesuai tanggung jawab pada tingkatan unit pelapor, Menyelaraskan dan pengintegrasian manajemen keuangan dan manajemen kinerja (penganggaran berbasis kinerja).

Kami ucapakan terimakasih banyak atas dorongan dan motivasi kerja dari Pa Sekda, semoga Diskominfosanditik Kab. Sumedang bisa lebih maju. (medsos diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)