Seleksi Balon Kades


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang
Pembinaan Guru Ngaji TPQ 2019


SUMEDANKAB.GO.ID - ANGKREK, Panitia Seleksi Pemilihan Kepala Desa bekerja sama dengan STIA Sebelas April Sumedang telah melaksanakan Seleksi Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Sumedang untuk tahun 2020, bertempat di Kampus STIA Sumedang.  Kamis (09/01/2020)

Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Sumedang (H. Dudi Supardi, ST, MM) sekaligus memantau acara, Kepala DPMD Kab. Sumedang, Ketua STIA Sebelas April Sumedang, Ketua APDESI Kab.Sumedang dan Panitia Pemilihan Kepala Desa dari setiap Desa masing-masing.

Setiap Calon akan di tes oleh panitia seleksi menurut skor nilai dan akan diumumkan hasilnya nanti malam kemudian berita acara nya akan diserahkan kepada Panitia pemilhan Kepala Desa. Menurut Anggota DPRD (H. Dudi Supardi, ST, MM) mengatakan, berhati-hatilah dalam proses seleksi ini karena harus menggugurkan bakal calon, oleh karena itu panitia seleksi harus pantau jangan sampai ada kecurangan yang ditimbulkan dari situasi kondisi politik yang berbeda, semoga dengan adanya seleksi ini akan menghasilkan pemimpin Desa yang kualifikatif, punya kapasitas supaya nanti bisa menghasilkan pembangunan Desa yang lebih bagus sinergis dengan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. (diskominfosanditik)


Sumedang simpati, bupati sumedang, wakil Bupati Sumedang, jelajahi sumedang

Berita Terkait