Sembako Untuk Alim Ulama, Guru Ngaji, dan Panitia PTSL dari GP Anshor


Baca juga : Ansor dan Banser Silaturahmi dengan AMS


SUMEDANGKAB.GO.ID, TANJUNGMEDAR-
Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ansor ke-86 tahun, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Tanjungmedar kabupaten Sumedang membagikan ratusan sembako gratis kepada masyarakat di sekitar desa Sukatani, Minggu (26/04/2020).
Dalam keterangan tertulis, Ketua PAC GP Ansor Tanjungmedar Dian Hernawan mengatakan pembagian paket sembako tersebut dibagikan kepada kualifikasi masyarakat tertentu saja.
“Pembagian paket sembako gratis tersebut dikhususkan untuk alim ulama/guru ngaji, panitia PTSL dan tim BPN PTSL Desa Sukatani, beberapa masyarakat di Desa Sukatani dan beberapa masyarakat desa lainnya di kecamatan Tanjungmedar," ucapnya.
Kegiatan tersebut selain dalam rangka harlah, juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ke-1441 H, dan juga penanganan dampak adanya wabah covid-19 ini.
Dian berharap dengan adanya kegiatan tersebut, semoga membawa keberkahan buat kita semua wabil khusus untuk GP Ansor dalam mengawal NKRI. Semoga NKRI cepat terbebas dari bahaya pandemi covid-19.
Dian menyampaikan atasnama PAC GP Ansor Kecamatan Tanjungmedar mengucapkan terimakasih kepada MWC NU kecamatan Tanjungmedar dan PAC ISNU Kecamatan Tanjungmedar yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan pembagian ratusan paket sembako ini.
"Kami haturkan terima kasih pula kepada Apotek AA, Industri Kreatif AA Inkraf, dan Kantor Hukum AA Law atas kerjasama dalam kegiatan tersebut," katanya.*** (nsa)


Ansor

Berita Terkait