Sepanjang Tahun 2020, Sumedang Gelar Berbagai Event


Baca juga : Gelar Kirab Panji Resolusi (HSN)
Upaya Serius Bupati untuk Jadikan Sumedang Kabupaten Pariwisata
Sepanjang Tahun 2020, Sumedang Gelar Berbagai Event


SUMEDANGKAB.GO.ID, Alun-alun – Kabupaten Sumedang akan menggelar event dunia di tahun 2020 seperti yang disampaikan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dalam sambutan pembukaan alun-alun Sumedang, Sabtu (14/3/2020).

"Selain peresmian wisata baru Sumedang yang diharapkan alun-alun menjadi salah satu icon Sumedang, dalam satu tahun kedepan Sumedang akan menggelar event nasional bahkan internasional,” kata bupati.

Jadi, sepanjang tahun 2020 ini, akan ada 32 event yang bakal digelar serta harus terpublikasikan dengan baik kepada masyarakat. Tujuan diadakannya event sepanjang tahun 2020 tidak lain untuk mengangkat roda perekonomian masyarakat Sumedang.

"Seperti yang telah di sampaikannya sebelumnya tentang kesiapan Sumedang menjadi kota pariwisata, sepanjang tahun 2020 akan diadakan 32 event, diantaranya west java paragliding 2020, tour the Jatigede" tambahnya.

Terdapat 6 pintu keluar tol yang berada di daerah Sumedang, dengan dibukanya tempat wisata disetiap titip pintu keluar tol diharap menjadi solusi agar Sumedang tidak menjadi kota mati.

"Dibangunnya alun-alun, diharap menjadi salah satu icon menarik kota Sumedang, membangun tempat wisata di setiap titik pintu keluar tol menjadi langkah pemerintah Sumedang agar Sumedang tidak menjadi kota mati dengan adanya pembangunan tol yang melewati Sumedang," kata Bupati Dony.***(rsi)


alun-alun, ridwan kamil, calender of event

Berita Terkait