Sebanyak 12 Orang yang dilantik di lingkungan DPPKB Kab. Sumedang di antaranya : 2 Orang Promosi dan 10 orang lagi adalah pergeseran Jabatan di DPPKB Kab. Sumedang pelaksanaan pelantikan essalon III dan IV di laksanakan pada hari Rabu (5/8) di Gedung Negara dan di Tiap SKPD masing-masing.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) kab. Sumedang (Hj. Ani Gestapiani, S.K.M.,M.A.P) langsung memimpin acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) bagi Essalon III dan IV di lingkungan DPPKB Kab. Sumedang pada Jum'at (7/8)..Dalam sambutan dan arahanya Kelapa Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kab. Sumedang ( Hj. Ani Gestapiani, S.K.M.,M.A.P ) memberikan apresiasi yang baik dan berterima kasih pada para pejabat yang meninggalkan DPPKB dan selamat datang pada para pejabat yang baru di lantik/promosi di lingkungan DPPKB dan siap bekerja sama untuk memajukan program kerja di DPPKB kab. Sumedang.

Ibu Kepala menekankan agar para pejabat di lingkungan DPPKB Kab. Sumedang kepada seluruh pejabat yang pada hari ini di amanahkan untuk memegang suatu jabatan baru atau jabatan yang lebih tinggi berharap untuk meningkatkan kualitas kinerja mengambil langkah-langkah strategis dan realistis di bidangnya masing-masing.

Acara di lanjutkan dengan penandatanganan surat Serah Terima Jabatan yang di saksikan langsung oleh Kepala DPPKB kab. Sumedang.

(penerbit: sumedangkab.go.id)