Sertijab Kepala Desa Mulyasari


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


SUMEDANG - Jum'at (08/01/2021) Pemerintah Desa Mulyasari Kecamatan Sumedang Utara melaksanakan Acara Lepas sambut dari Pjs. Kepala Desa Mulyasari (Soma) kepada Kepala Desa terpilih (Caim Nulhikmat) sekaligus Pembubaran Panitia Pilkades Tahun 2020 di Aula Desa Mulyasari.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades Mulyasari, Bhabinkamtibmas,TP PKK Desa Mulyasari, Para Kader, RW/RT dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan ini Ketua Panitia Pilkades Mulyasari (Yusuf Khoerudin) mengucapkan Allhamdulillah atas pelaksanaan Pilkades tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman dan sehat, mudah mudahan Desa Mulyasari dengan pimpinan yang baru bisa menjadi pemimpin yang amanah dan Desa Mulyasari bisa lebih maju.

Sementara itu Kepala Desa terpilih mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Kepala Desa Mulyasari yang telah membangun Desa Mulyasari selama menjabat dan diharapkan warga Desa Mulyasari bisa terus bekerjasama dan bersinergi dalam membangun Desa Mulyasari, karena tanpa kerjasama dan partisipasi antara Pemerintah Desa dan masyarakat rencana program Desa Mulyasari tidak akan berjalan dengan baik. (Diskominfosanditik)


sumedang simpati

Berita Terkait