SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Sebanyak 32 orang peserta seleksi CPNS dilingkungan Kemenag Sumedang akan mengikuti kegiatan SKB (seleksi kemampuan bidang) bertempat di MTsN 1 Sumedang.
Analis Kepegawaian Kemenag Sumedang H Jajang Wahyudin mengatakan 32 peseeta yang mengikuti SKB ini semuanya berdomisili di wilayah Kabupaten Sumedang.
"Jadi mereka yang melakukan SKB semuanya berdomisili di Sumedang, adapun daftarnya semua melaluii Kanwil Kemenag Jabar," terang H Jajang Wahyudin Rabu (9/9/2020).
Dijelaskan Jajang, kebijakan pelaksanaan SKB di lakukan di wilayah masing masing sesuai domisili dikarenakan situasi pandemi covid 19 saat ini.
Ditambahkan Jajang sebelumnya para peserta yang 32 orang ini telah lulus SKD, dimana pelaksamaan SKD dipusatkan di Bandung untuk Kanwil Kemenag Jabar sebelum adanya pandemi covid 19.
Mengingat masih dalam suasana pandemi covid 19, untuk pelaksanaan seleksi dilaksanakan secara bergiliran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Dipilihnya MTsN 1 Sumedang sebagai tempat seleksi, karena adanya fasilitas internet yang memenuhi syarat.
Sementara itu untuk wakti pelaksanaan seleksi dilaksanakan mulai 14 September sampai 22 September 2020 dan sebelumnya pihak Kemenag Sumedang melakukan verifikasi terlebih dahulu terhadap peserta yang akan melaksanakan test tepatnya pada 7 - 9 September 2020. ***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)