SUMEDANG - Jum'at (29/01/2021) Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara melaksanakan Sosialisasi Aplikasi New PLN Mobile bersama PLN UP3 Sumedang di Desa Mekarjaya. 

New PLN Mobile merupakan aplikasi yang menjawab semua kebutuhan pelanggan dengan kemasan canggih dan futuristik dalam satu genggaman, New PLN Mobile dilengkapi dengan empat fitur, yakni pembelian token dan pembayaran tagihan, ubah daya, catat meter, pengaduan gangguan dan keluhan, serta lima sub fitur yang terdiri dari monitor pemakaian pascabayar, monitor pembelian token, notifikasi tagihan, informasi progres penyelesaian gangguan, notifikasi padam dan pemeliharaan.

Perwakilan dari Kepala Desa Mekarjaya (Apit) mengatakan, bahwasanya Desa mekarjaya bisa bermitra atau bekerjasama dengan pihak PLN kalaupun nantinya bakal menjadi desa binaan dari PLN, pihak desa akan menerima dengan senang hati karena harapannya kedepan, program-program dari PT PLN bisa tersalurkan dan dirasakan oleh warga desa.

Beliaupun berharap untuk kedepannya dalam kerjasama dengan PT PLN, masyarakat desa Mekarjaya bisa dengan mudah mengakses informasi dalam aplikasi tersebut terkait keluhan-keluhan listrik seperti pembayaran listrik, peningkatan daya listrik, dan sebagainya. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)