Sumedang Bersih Menuju Sumedang Kota Buludru


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang
Pembinaan Guru Ngaji TPQ 2019


SUMEDANGKAB.GO.ID - TAMAN ENDOG, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sumedang telah menyelenggrakan Pencanangn Gerakan Sumedang Bersih Menuju Sumedang Kota Buludru, bertempat d Taman Endog. 
Senin (30/12/2019).

Acara ini di hadiri oleh Bupati Sumedang (H. Dony Ahmad Munir, ST, MM), Forkopimda, Anggota DPRD, Para Kepala BUMN/BUMD, Para Pelaku Usaha Sumedang, Kepala SKPD, Para Camat, Para Lurah dan Para Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sumedang (H. Dony Ahmad Munir, ST, MM) mengapresiasi setinggi tingginya atas launching Sumedang Kota Buludru, pencanangan Kota Buludru ini adalah untuk membangun kesadaran dan menjadi gerakan bersama-sama untuk tidak membuang sampah sembarang, Sumedang harus tetap bersih, dengan pencanangan akan ada kesadaran bersama, ada efek psikologis harus ada kontroling dari pimpinan sebagai pemegang samurai, sampah bisa jd uang dan energi setiap SKPD sudah mulai dipilah tempat sampahnya kurangi dari sumber sampahnya tanami setiap lahan kosong.

Kegiatan ini diisi dengan penyerahan alat kebersihan, penyerahan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan, Pembagian Sembako kepada Petugas Kebersihan, dan Penanaman pohon secara simbolis oleh Bupati Sumedang

Diharapkan pencanangkan Sumedang Bersih menuju Sumedang Kota Buludru indeks kualitas lingkungan dan manajemen persampahan baik diperkotaan maupun dipedesaan dapat meningkat dan akan berdampak pada kualitas kesehatan dan perekonomian masyarakat. (diskominfosanditik)


Sumedang simpati, bupati sumedang, wakil Bupati Sumedang, jelajahi sumedang

Berita Terkait