ANGKREK -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang menjadi percontohan penerapan e-office untuk Tasikmalaya. Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang menerima kunjungan kerja  Pemerintah Kota Tasikmalaya. Knjungan kerja tersebut dipimpin oleh Asisten Daerah Administrasi Umum bersama Tim dari Diskominfo, Kota Tasikmalaya.

Kunjungan diterima Kadis Kominfosanditik Dr. Iwa Kuswaeri, MM bersama pejabat struktural. Kunjungan dari diskominfo Tasikmalaya adalah pembahasan mengenai penggunaan e-office yang sudah berjalan di lingkungan pemerintah daerah Sumedang. "Sumedang jadi contoh kabupaten dalam menerapkan e-office serta e-sertifikat," kata Iwa, Jumat (28/2/2020)

Dijadikan tempat kunjungan kerja suatu instansi dalam penerapan IT adalah bentuk wisata dinas yang disambut baik untuk terus produktif serta inovatif. "Kabupaten Sumedang adalah salah satu Kabupaten yang sudah menggunakan e office sebagai media alat kerja,” katanya.

Iwa mengatakan secara tidak langsung kunjungan ini adalah bentuk dari Sumedang Kabupten Pariwisata. “Tempat kerja menjadi kunjungan, salah satunya study banding. Harus semakin giat dan inovatif agar menjadi percontohan dibidang lainnya," katanya. (irs)

(penerbit: sumedangkab.go.id)