GEDUNG NEGARA - Untuk persiapan penyelenggaran Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI)  XI, Badan Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Barat melakukan audiensi dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir bertempat di ruang tengah Gedung Negara, Kamis (12/3/2020).

Sekretaris Umum BKPRMI Jawa Barat  Saeful Bachari menyebutkan, rencananya Kabupaten Sumedang akan kembali menjadi Tahun Rumah pada pelaksanaan FASI XI tersebut. “Pelaksanaan FASI XI tersebut akan di laksanakan pada tanggal 6-7 April 2020 dan akan dilaksanakan di IPP Kabupaten Sumedang yang akan diikuti kurang lebih 2.000 orang santriwan-santriwati se-Provinsi Jawa Barat," ujarnya.

Bupati mengapresiasi atas kembali terpilihnya Kabupaten Sumedang sebagai tuan rumah FASI XI Tahun 2020. "Sebelumnya Kabupaten Sumedang pernah menjadi tuan rumah FASI X pada tahun 2017 lalu, tentunya selaku tuan rumah harus mempersiapkan secara matang selaku tuan rumah yang baik," ujarnya.

Bupati juga meminta kepada para panitia untuk melakukan rapat khusus terkait persiapan FASI tersebut. “Saya harap ada rapat tindak lanjut dari kegiatan FASI ini, yang turut mengundang SKPD terkait, BUMN, BUMD, Camat Sumedang Utara dan Camat Sumedang Selatan sehingga pada saat penyelenggaraan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya dan lebih berkualitas," kata bupati. [hms/vrs].

 

(penerbit: sumedangkab.go.id)