Sumedang Juara II Lomba Cerdas Cermat HAM Tingkat SMA/SMK se Jabar


Baca juga : Sumedang Juara II Lomba Cerdas Cermat HAM Tingkat SMA/SMK se Jabar


IPP - Apel gabungan di awal tahun 2020 dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Sumedang, Herman Suryatman. Pelaksanaan apel yang berlangsung di lapangan IPP tersebut turut dihadiri oleh segenap jajaran mulai dari pejabat struktural dan seluruh staf, Senin (6/1/2020).

Sekda mengatakan kecepatan kinerja birokrasi pemerintahan harus lebih ditingkatkan di tahun 2020. “Semua jajaran pemerintahan harus merapatkan barisan untuk melakukan perubahan salah satunya dalam bentuk keteladanan. Berbagai kegiatan di tahun 2020 agar dilakukan melalui percepatan yang optimal,” kata Herman.

Sekda meyakini kinerja pemerintahan Kabupaten Sumedang di tahun 2020 bisa berlipat dan capaiannya akan meningkat, sehingga akan menjadi Kabupaten yang maju dan terbaik di Jawa Barat. “Pada akhirnya di tahun 2023 mendatang Kabupaten Sumedang betul-betul menjadi kabupaten kebanggan semua masyarakat,” katanya.

Dalam apel pagi tersebut dilakukan pula penyerahan piagam penghargaan kepada 11 Desa/Kelurahan Sadar Hukum di Kabuapten Sumedang dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan lomba Cerdas Cermat HAM tingkat SMA/SMK se Provinsi Jawa Barat tahun 2019. [vrs]

.


Apel gabungan

Berita Terkait