Tablet Penambah Darah untuk Pekerja Perempuan


Baca juga : Bupati Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila


SUMEDANGKAB.GO.ID, JATINANGOR - Pencanangan minum tablet tambah darah bagi pekerja perempuan digelar di PT Kahatex, Kamis (3/10/2019). Program gerakan pekerja perempuan sehat produktif (GP2SP) ini bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang demi mewujudkan pekerja perempuan yang lebih sehat dan produktif. 

Dilakukan juga penandatanganan komitmen antara Dinas Kesehatan, TP PKK, dan PT Kahatex. "Langkah ini diharapkan mampu terus bersinergi mewujudkan para pekerja khususnya perempuan yang sehat sehingga lebih produktif dan terlindungi di tempat kerja," ujar Ketua TP PKK Sumedang Hj. Susi Gantini, Kamis (3/10/2019).  

Komitmen bersama ini pula diharapkan tidak hanya meningkatkan kesehatan pekerja namun juga mampu tetap bersinergi dalam segala bentuk kesehatan melalui pencegahan, peningkatan, pengobatan, dan pemulihan bagi pekerja perempuan. "Peningkatan produktifitas perempuan diawali dengan upaya peningkatan kesehatan dalam segala bentuk mulai dari pencegahan, peningkatan, pengobatan hingga pemulihan kesehatan," katanya. [rtn]

 


sumedang

Berita Terkait