Taklim Aparatur Pertama di Tahun 2020


Baca juga : Setda Gelar Taklim Aparatur Peringati Maulid Nabi


SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Para pegawai dilingkungan Setda Sumedang, Rabu (22/1/2020) mengikuti kegiatan Taklim Aparatur. Kegiatan yang digelar di Pendopo kawasan pusat pemerintahan tersebut secara resmi dibuka Sekda Herman Suryatman. Taklim aparatur pertama di tahun 2020 ini menghadirkan penceramah Ustadz Rahwan Sanusi.

Menurut Sekda taklim aparatur diharapkan  dapat meningkatkan kualitas hidup dan kualitas kinerja para pegawai, khususnya di lingkup Setda, sehingga mengandung nilai ibadah.

"Kita bekerja tidak hanya berorientasi hasil tetapi juga insyaalloh berbasis spriritual sehingga apa yang kita lakukan menjadi ibadah yang semata-mata mencari ridho Allah," jelasnya.

Sementara itu, Ustadz Rahwan Sanusi mengatakan bahwa banyak orang yang keliru dengan menganggap ibadah itu hanya sebatas perintah salat, puasa, haji, atau ibadah lainnya yang bersifat. Padahal menurut dia, masih banyak hal lainnya yang bisa menarik pahala asal diniati dengan ibadah. Untuk itulah dalam kesempatan tersebut Ustadz Rahwan Sanusi mengajak jemaah agar segala sesuatu yang dilakukan diniatkan untuk ibadah, termasuk ketika berkerja.***(end)


taklim aparatur

Berita Terkait