Tanjungkerta Lawan Rancakalong di Final Turnamen Sepakbola Wanita


Baca juga : Tim Sepakbola Putri dari 25 Kecamatan Berebut Piala Wakil Bupati
Ini Kecamatan yang Lolos 16 Besar Sepakbola Putri Piala Wabup


KETIB - Tim sepakbola putri Kecamatan Tanjungkerta dan Kecamatan Rancakalong bertemu di final  Turnamen Sepakbola Putri Piala Wakil Bupati Sumedang 2019.

Tiket final tim Tanjungkerta didapat setelah mengalahkan Sumedang Selatan di babak semifinal melalui adu penalti. Sedangkan tim Rancakalong pada babak semifinal memberikan kejutan dengan menyingkirkan tim Sumedang Utara dengan skor 3-0.

"Grand final nanti akan dilangsungkan 26 Desember 2019 di Stadion Ahmad Yani. Insya Allah akan ditutup langsung oleh Wakil Bupati Erwan Setiawan," ujar Sekjen Askab PSSI Sumedang, Andre Santana, Senin (23/12/2019).

Menurut Andre, pada 26 Desember 2019 pukul 13.15 akan terlebih dahulu dipertandingkan memperebutkan juara ke 3 dan ke 4. Akan dipertandingkan antara tim Sumedang Selatan vs Sumedang Utara.

Sebelum pertandingan final  pada pukul 14.15 akan dilaksanakan pertandingan eksebisi antara tim Sumedang Simpati melawan Bandung FC. "Baru pukul 15.15 kita akan laksanakan kick off grand final," katanya.

Andre menyebutkan dua tim yang masuk grand final merupakan tim unggulan dan punya kapasitas pada turnamen ini. Dari dua tim ini banyak pemain sepakbola putri potensial. (nsa)


Sepakbola, Piala Wakil Bupati

Berita Terkait