Terbitkan Buku Saku Infovaksin Versi Sunda


Baca juga : BAZNas dan Polres Kerjasama Program Tatali Asih
Butuh Vaksin Meningitis? Di RSUD Sumedang Juga Ada
Kedatangan Santri ke Al-Hikamussalafiyyah diatur
Bupati Ajak Masyarakat Berdonasi via Baznas untuk Tanggulangi Corona


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Untuk menyebarluaskan pengetahuan terkait vaksin covid 19, jajaran Polres Sumedang memerbitkan buku saku infovaksin versi sunda. Penyerahan buku saku dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kepada Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir, Sabtu (26/12/2020). Selain dalam bentuk fisik berupa buku, dalam kesempatan tersebut diserahkan pula informasi terkait vaksin ini dalam bentuk soft copy nya.

Kapolres berharap, Pemkab Sumedang bisa kembali memperbanyak buku tersebut untuk disebarluaskan pada masyarakat umum.

Dikatakan kapolres, buku saku terkait infovaksin ini sengaja dibuat dalam versi bahasa sunda, hal ini dilakukan agar mudah dimengerti dan dipahami oleh masyarakat.

"Kami sengaja membuatnya dalam bahasa sunda, karena mayoritas warga Sumedang adalah orang sunda sehingga akan mudah dipahami," jelasnya.

Sementara itu Bupati H Dony Ahmad  mengapresiasi upaya yang dilakukan jajaran Polres Sumedang dengan membuat buku saku infovaksin dalam versi bahasa sunda.

"Yang jelas buku saku ini akan sangat bermanfaat dalam memberikan informasi pada masyarakat khususnya terkait vaksin covid 19," jelas Bupati.***(end)


polres, vaksin, prokes, covid19

Berita Terkait