KOTA - Sehari menjelang pelaksanaan  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sumedang, Bupati H. Dony Ahmad Munir,  Wakil Bupati H. Erwan Setiawan, Sekda Herman Suryatman dan Forkopimda mengecek kesiapan cek poin, Selasa (21/04).

Sekda Herman Suryatman yang juga Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyebutkan, ada enam tim untuk melihat kesiapan posko atau cek poin. Tim 1 dipimpin langsung oleh Bupati didampingi Asisten Pembangunan yang mengecek Pos Cikaramas- Tanjungmedar, Tim 2 dipimpin Wabup didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM memonitor Pos di Gapura masuk Sumedang Jatinangor dan jalan masuk perbatasan Cimanggung," ujarnya.

Sementara Tim 3, lanjut Sekda, dipimpin oleh Kapolres dan Kasatpol PP mengecek Tolengas- Cikeruh dan Tomo-Ujungjaya dan Tim 4 dipimpin Kasdim didampingi Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik mengecek Songgom-Surian dan Ciawitali-Buahdua.

"Kemudian Tim 5 dipimpin  saya langsung mengecek Posko di Cilengkrang-Wado dan Kirisik-Jatinunggal dan terakhir Tim 6 yang dipimpin oleh Ketua DPRD didampingi Asisten Pemerintahan memonitor Buanamekar-Cibugel," tegas Sekda. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)