Timnas Pelajar Kalahkan Tim Suratin Sumedang 1-0


Baca juga : Tim Sepakbola Putri dari 25 Kecamatan Berebut Piala Wakil Bupati
Timnas Pelajar Kalahkan Tim Suratin Sumedang 1-0


KETIB - Tim sepakbola pelajar Kabupaten Sumedang berkesempatan bertanding melawan Tim Nasional Sepakbola Pelajar Indonesia, di Stadion Achmad Yani, Ketib, Jumat (24/1/2020).  Dalam pertandingan yang berlangsung selama 4x25 menit itu, Timnas Pelajar menang atas pelajar Sumedang dengan skor tipis 1-0.

"Timnas Pelajar bertanding melawan tim pelajar Sumedang sebagai ajang beruji coba. Selain itu, juga jadi ajang seleksi, siapa tahu ada pemain dari Sumedang yang layak memperkuat timnas pelajar," kata Sekretaris Askab PSSI Sumedang, Andrean Santana.

Dikatakan, tim pelajar Sumedang berisi para pemain Piala Soeratin U-15 Sumedang, yang dipimpin duet pelatih Rudini dan Hapidin.  "Kami ada tim Piala Soeratin U-15 untuk tahun 2019n. Jadi tidak sulit saat mencari pemain," katanya.

Dikatakan, dengan pertandingan ini para pemain pelajar Sumedang mendapat pengalaman berharga, berhadapan dengan para pemain label timnas pelajar.  "Hasil akhir tidak penting, yang penting para pemain Sumedang dapat lebih banyak pengalaman dengan lawan yang levelnya di atas. Ini tentu kesempatan yang langka bagi pemain, mudah-mudahan jadi motivasi," katanya.

Lebih jauh, kata Andre, pihaknya kini menunggu hasil penilaian tim pelatih timnas pelajar terhadap para pemain pelajar Sumedang.  "Kami menunggu saja, apakah ada pemain yang dipanggil atau tidak," kata Andre. (agn)


Sepakbola, Tim Pelajar

Berita Terkait