Video Conference bersama Kadiskominfo Prov Jabar


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang


ANGKREK - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang (Dr. Iwa Kuswaeri, M.M) didampingi Kepala Bidang Informatika (Mamat Rohimat, S.Pd., M.Pd) dan Kepala Seksi Data Elektronik (Ellan R. Nagari, S.Si) telah melaksanakan Video Conference bersama Kepala Dinas Kominfo Jawa Barat (Setiaji, ST., M.Si.) dengan 9 Kabupaten/Kota Calon Penerima Bantuan terkait Rapat Koordinasi Pembangunan Command Center, bertempat di Ruang Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.
Selasa, (24/03/2020)

Kadis Kominfo Provinsi Jawa barat mengatakan agar Kabupaten/Kota harus melakukan pembangunan Command Center sesuai dengan petunjuk teknis bantuan keuangan Command Center Provinsi Jawa Barat.

Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang mengatakan pada prinsipnya kami sudah siap, walaupun DED-nya baru diterima hari kemarin. Di Kabupaten Sumedang sendiri masih menganggarkan barang penunjang sesuai juknis lama, sehingga perlu adanya perubahan menyesuaikan dengan juknis baru, dengan adanya perubahan anggaran. Sedangkan untuk dana pendamping khusus untuk Kabupaten Sumedang ini harus ada perubahan, terutama untuk pembelian lisensi aplikasi dan server video analitik, serta untuk pengadaan mebeulair, ujarnya. (diskominfosanditik)

 


Sumedang Simpati, Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang

Berita Terkait