IPP - Jajaran kepengurusan Viking Persib Club (VPC) Distrik Sumedang melaksanakan silaturahmi dengan Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan di Ruang Kerja Wabup, Senin (25/11/2019).

VPC telah menjadi ikon besar dalam sejarah suporter sepak bola Tanah Air. Sebagai organisasi yang mempunyai basis anggota yang besar dan tersebar di seluruh pelosok tanah air bahkan tersebar di luar negeri.

Ketua VPC Hendri Darmawan mengatakan, rencananya tanggal 14 dan 15 Desember 2019, VPC akan mengadakan Anniversary Viking Persib Club Distrik Sumedang yang ke 17. Berbagai kegiatan positif telah diagendakan sebagai bentuk kampanye sosial untuk membangun kesadaran bagi anggota agar lebih menjaga nama baik organisasi dengan menampilkan perilaku positif di masyarakat.

 

Wakil Bupati menyambut baik dengan akan digelarnya kegiatan tersebut. “Suporter merupakan bagian terpenting dari sebuah capaian,  anniversary harus dijadikan momen untuk saling mendukung dalam dunia olah raga di Kabupaten Sumedang,” kata Wabup. [mth]

(penerbit: sumedangkab.go.id)