SETDA - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumedang yang memasuki batas usia pensiun pada bulan Maret 2020 mendapatkan hak Tabungan Hari Rua (THT) dan pensiun dari PT Taspen.

Penyerahan THT dan pensiun secara simbolis dilakukan Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan didampingi Sekertaris Daerah Herman Suryatman serta perwakilan dari PT Taspen saat pelaksanaan apel pagi di lapang kawasan pusat pemerintahan, Senin (17/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut Wabup H Erwan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada para Purna Bakti yang telah mengabdikan diri dalam penyelenggaraan pemerintah. Wabup juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN Kabupaten Sumedang yang telah turut mendukung penyelenggaraan dan pembangunan daerah.

Menurutnya pemerintah daerah akan selalu membutuhkan dukungan, saran, dan kritik dari para Purna Bhakti untuk membangun Sumedang lebih baik lagi.

Secara terpisah Kepala BKPSDM Endi Ruslan mengatakan jumlah ASN yang Purna Bhakti sampai dengan akhir tahun 2020 sebanyak 430 orang. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)