PENDOPO - Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan beserta unsur Forkopimda mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih secara Virtual dari Istana Merdeka di Pendopo KPP Kabupaten Sumedang Senin sore (17/8/2020).

Selain diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Sumedang, upacara diikuti pula oleh setiap dinas, kantor, badan dan lembaga yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang secara virtual di kantor masing- masing.

Usai mengikuti upacara Wabup berpesan kepada masyarakat Kabupaten Sumedang agar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan diisi dengan menjaga protokol kesehatan dengan baik dan benar.  "Mari jalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Apalagi sudah ada Perbub Nomor 74 tahun 2020 tentang sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan. Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang agar menaatinya," katanya.

Ia juga berharap agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak ada konsentrasi masa merayakan HUT RI.  "Kami tidak mengijinkan perayaan dalam bentuk kegiatan pengumpulan masa. Tolong ini diikuti," katanya.

Ia pun lebih mengajak warga untuk merenung dan berdo'a demi keselamatan bangsa. "Lebih baik kita banyak beristigfar dan berdoa kepada Allah SWT agar Pandemi Covid 19 ini cepat berakhir di muka bumi," katanya. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)