ANGKREK - Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan menghadiri penyerahan paket sembako kepada warga di lingkungan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Jumat (26/6/2020). Bakti sosial dengan membagikan 1.118 paket sembako ini untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74, l 1 Juli 2020. Bakti sosial digelar  Polres Sumedang.

Secara simbolis paket sembako diserahkan Wabup  Erwan Setiawan kepada 10 orang warga RT 1, 3, 4, dan 5 /RW 6 di lingkungan Angkrek. Analis Kebijakan Polres AKBP Doto B Janglar menyampaikan, kegiatan Baksos rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Sumedang ketika memperingati Hari Bhayangkara. “Sebelumnya Polres juga melaksanakan kegiatan serupa dengan memberikan 618 paket sembako kepada warga di Mako Polres Sumedang,” katanya.

Wabup Erwan Setiawan mengapresiasi Baksos sebagai bentuk kepedulian Polres Sumedang kepada masyarakat. Diharapkannya, kegiatan seperti ini akan semakin mendekatkan Polres dengan masyarakat.  "Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Sumedang yang telah memperhatikan masyarakat Sumedang, Ini adalah bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan barokah," katanya.
 

Wabup juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia. "Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat," katanya. [hms/rsi]

(penerbit: sumedangkab.go.id)