CIBUGEL- Camat Cibugel Cicin Sondali menyatakan, setelah merayakan hari jadi ke-28 Kecamatan Cibugel harus menjadi motivasi bagi warga Cibugel untuk bersama-sama membangun Cibugel lebih maju. Cicin mengatakan, dalam usia yang ke-28 tahun kalau diibaratkan kepada manusia tergolong usia yang masih muda belia yang masih penuh semangat untuk mewujudkan keinginannya.

Kecamatan Cibugel yang sedang semangat-semangatnya untuk membangun agar setara dan mampu bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Sumedang dalam mengejar prestasi.

Menurut Camat Cibugel, makna hari jadi tidak terlepas dari empat hal, yaitu pertambahan usia harus disertai dengan perubahan sifat dan sikap. Kemudian sebagai sarana refleksi diri, momen yang tepat untuk bersyukur dan berbagi kebahagiaan pada orang lain untuk berbagi. "Berdasarkan keempat makna tersebut, marilah mengubah sifat dan sikap ke arah yang lebih baik demi kemajuan Kecamatan Cibugel, menoleh ke belakang untuk memperbaiki hal yang kurang dan menatap Cibugel ke depan yang lebih baik, serta tak lupa mensyukuri nikmat yang telah kita peroleh. Selain itu, tak lupa untuk berbagi kebahagiaan pada orang lain terutama bagi orang yang kurang beruntung (kaum duafa)," ujarnya.  (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)