SUMEDANGKAB.GO.ID - SUMEDANG, Perkembangan dunia teknologi di bidang informasi dan komunikasi saat ini telah mengalami perubahan dan perkembangan yang sangat cepat. Perubahan dan perkembangan ini selalu di sertai dengan inovasi-inovasi baru yang dimunculkan untuk mendukung teknologi yang sudah ada, tentunya untuk mengimbangi informasi teknologi di Kabupaten Sumedang masih perlu layanan informasi dan komunikasi melalui media konvensional salah satu nya adalah wawar keliling, hal ini dilakukan agar informasi bisa tersebar dan merata di seluruh lapisan masyarakat Sumedang. 

Hari ini Kamis, 10 Oktober 2019 Diskominfosanditik Sumedang pada bidang Komunikasi telah melaksanakan wawar keliling di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Cisitu dan Kecamatan Situraja yang meliputi 8 Desa diantaranya Desa Lingga Jaya, Desa Sunda Mekar, Desa Cikadu, Desa Situraja, Desa Situraja Utara, Desa Malaka, Desa Cikadu dan Desa Mekarmulya.

Materi yang di samapaikan terkait pelaksanaan West Java Paragliding World Championsip Tahun 2019 yang akan di gelar pada tanggal 22-28 Oktober 2019 serta informasi informasi lain nya terkait Program Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Sumedang.(medsos diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)