Pimpinan Pos Sumedang yang Baru Sowan ke Bupati



13 Jan 2023

Dalam rangka memperkenalkan pimpinan baru, PT Pos Indonesia Sumedang melakukan audiensi dengan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Ruang Kerja Bupati, Kantor Setda, Kamis (12/01), Kepala Kantor PT Pos Indonesia Sumedang Defri Maulana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sumedang atas waktunya bisa silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya.

Download file

Pemda Sumedang Kunjungi Bantul



13 Jan 2023

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melakukan kunjungan studi komparatif dalam rangka penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) ke Kabupaten Bantul, Kamis, (12/1/2023). Rombongan yang dipimpin oleh Sekda Herman Suryatman diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Bantul Agus Budi Raharjo beserta jajaran. Sekda Herman Suryatman mengatakan, secara khusus pihaknya sengaja memilih Bantul sebagai bahan pembelajaran mengingat keberhasilan Bantul dalam Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) terutama kaitan dengan "digital public services". Dikatakan, Bantul adalah salah satu dari tiga kabupaten terbaik secara nasional dalam capaian nilai indeks SPBE terbaik selain Sumedang dan Banyuwangi.

Download file

Hadiri Milangkala Ganeas ke 22, Bupati Minta Warga Tetap Guyub



13 Jan 2023

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir meminta warga masyarakat Kecamatan Ganeas tetap kompak, guyub dan sauyunan dalam memajukan daerahnya. Permintaan tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara puncak Milangkala ke-22 Kecamatan Ganeas di Kantor Kecamatan Ganeas, Sabtu (14/1/2023).

Download file

Pemda Sumedang Kembali Salurkan Tenaga Kerja Ahli ke Jepang



12 Jan 2023

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Presiden Direktur PT. OS. Selnajaya Indonesia Mr. Satoshi Miyajima beserta jajaran Ruang Kerja Bupati, Setda, Kawasan PPS, Kamis (12/1/2023). PT. OS. Selnajaya sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi bisnis dan manajemen, serta pengembangan kualitas SDM di dalam dan luar negeri. Bupati saat menerima Mr. Satoshi mengaku berbahagia bisa menerima tamu yang menurutnya istimewa

Download file