Beranda
Profil
Transparansi Publik
SP2D
APBD
Command Center
Layanan
Layanan Publik
PPID Sumedang
Destinasi
Baru
Hotel
Restoran
Pusat Pembelanjaan
Situs / Cagar
UMKM
Informasi
Artikel
Berita
Video
Sarana
Pengumuman
Download
Agenda
Naskah Sambutan
Press Release
Data Desa
Data Kecamatan
Lainya
Baru
Statistik Covid 19 Sumedang
Pendaftaran BLK
SAKIP
Agenda SIKEPO
Potensi Investasi Daerah Kabupaten Sumedang
Buku Belajar Al-Qur'an
Download Tahu Sumedang
Survey Kepuasan
UPT Pusat Kesehatan Masyarakat Wado
Home
Survey Kepuasan
UPT Pusat Kesehatan Masyarakat Wado
Survey Kepuasan
Buku Tamu
Silahkan isi data diri anda
NB: Label bertanda (
*
) Wajib diisi !
Nama
Whatsapp
Jenis Kelamin
*
Laki-laki
Perempuan
Usia
*
Pendidikan
*
Pilih Pendidikan
SD
SMP
SMA
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
*
Pilih Pekerjaan
PNS
TNI
POLRI
Swasta
Wirausaha
Lainnya
Jenis Layanan yang Diterima
*
Silahkan isi pertanyaan dibawah ini dengan se-objektif mungkin
I. Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
1
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya ?
*
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2
. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?
*
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
*
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
4
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
*
Sangat Mahal
Cukup Mahal
Murah
Gratis
5
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
*
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6
. Bagaimana pendapat Saudara tentang konpentensi kemampuan petugas dalam pelayanan ?
*
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7
. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
*
Tidak Sopan Dan Ramah
Kurang Sopan Dan Ramah
Sopan Dan Ramah
Sangat Sopan Dan Ramah
8
. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?
*
Tidak Ada
Ada Tetapi Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas dan prasarana ?
*
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
II. SURVEY PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP)
10
. Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia secara elektronik (aplikasi) dan manual, apakah aplikasi tersebut mudah digunakan, bisa atraktif (pertanyaan, saran) dan dibutuhkan oleh Saudara ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
11
. Persyaratan layanan yang disyaratkan telah sesuai dengan SOP/ketentuan yang disampaikan dan dapat dipahami dengan jelas ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
12
. Prosedur dan alur layanan mudah diikuti/dilaksanakan dan sesuai dengan yang diinformasikan ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
13
. Jangka waktu penyelesaian layanan sesuai dengan yang diinformasikan dan wajar (sesuai waktu yang dibutuhkan petugas layanan) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
14
. Jika ada tarif/biaya, maka biaya tersebut telah sesuai dengan yang diinfomasikan dan ditetapkan ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
15
. Sarana dan prasarana pendukung layanan online yang disediakan memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan (menghemat waktu dan biaya) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
16
. Petugas layanan merespon/melaksanakan dengan cepat setiap kebutuhan Saudara (pertanyaan, konfimasi dll), ramah, sopan, memakai tanda pengenal dan aktif (menanyakan keperluan, menyapa) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
17
. Terdapat layanan pengaduan dan konsultasi terhadap prosedur dan tata cara dengan mudah, cepat tanggap dan ditindaklanjuti (sesuai peraturan yang berlaku) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
III. SURVEY PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK)
18
. Petugas layanan tidak membeda-bedakan dan memberikan perlakuan khusus pada orang-orang tertentu (teman, pejabat, alumni dll) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
19
. Tidak terjadi penyogokan yang menyebabkan penyerobotan antrian, pengurangan syarat, pengurangan denda dll ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
20
. Tidak terjadi pemberian dalam bentuk apapun (uang, barang, rokok, kopi dll) kepada Petugas layanan dan pejabat di unit kerja tersebut ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
21
. Tidak ada pungutan liar di unit layanan ini (biaya di luar yang ditetapkan dan tidak ada kwitansi/bukti penerimaan) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
22
. Tidak ada calo/perantara tidak resmi pada unit layanan ini (baik orang dalam maupun orang tertentu)?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
23
. Bagaimana pendapat Saudara tentang keseluruhan pelayanan kami ?
*
Tidak Puas
Puas
24
. Bantu kami untuk lebih baik, silakan tuliskan saran/masukan anda terkait layanan dan pencegahan korupsi
Submit
Silahkan isi form buku tamu dibawah
NB: Label bertanda (
*
) Wajib diisi !
Nama Lengkap
*
(Pengguna layanan)
Alamat / Dinas
*
(Darimana ?)
Tujuan
*
(Layanan publik yang diterima)
Yang Dituju
*
(Yang memberikan layanan)
No HP / WA Aktif
*
(Pengguna layanan)
Email Aktif
(Pengguna layanan)
Submit