WORO-WORO DAN SOSIALISASI PENANGAN COVID-19 DI PASAR UJUNGJAYA,PEMBAGIAN MASKER SERTA BROSUR COVID-19.


Baca juga : PELATIHAN BUDIDAYA ITIK PEDAGING DI KAMPUNG KB MARIUK DESA SUKAMULYA KEC.UJUNGJAYA DARI BALAI LATIHAN KERJA (BLK) LEMBANG BANDUNG.


Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sumedang bekerja sama dengan Kecamatan Ujungjaya, Kapolsek Ujungjaya, Danramil Ujungjaya melaksanakan Woro-Woro atau Wawar Penanganan Covid-19 di pasar ujungjaya dan pembagian masker serta brosur, kamis 25/11/2020..

Berbagai srategi dan upaya dilakukan oleh pihak-pihak terkait untuk penanganan covid-19 tidak terkecuali di Kabupaten Sumedang pun masih harus gencar melaksanakan Woro-woro agar masyarakat terbiasa dengan 3M Memakai Masker, Menjaga jarak di tempat kerumunan, Mencuci tangan sesering mungkin itu lah yang di namakan dengan Protokol Kesehatan..

Pemahaman masyarakat tentang Covid-19 masih kurang ini lah yang perlu di lakukan agar mengerti langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk memutus mata rantai Virus Corona, jika orang tau cara penularan virus ini maka mereka juga mengetahui langkah apa yang mesti dilakukan agar tidak tertular..

Ini penting untuk di pahami, Kalau mengerikan atau mematikan ayoo kita sama-sama jaga diri.


30-11-2020

Berita Terkait